Minggu, 12 Desember 2010

The Woman In Black


04.42 | ,

Rumah ini terletak di Causeway Lives Sembilan, dan pada air pasang benar-benar terputus dari daratan dengan hanya rawa-rawa dan laut sekitarnya frets bagi perusahaan. Kipps segera menyadari ada lebih untuk Alice Drablow daripada yang diperkirakan. Saat pemakaman, dia melihat seorang wanita berpakaian hitam dan dengan wajah pucat terbuang, yang menyaksikan dengan diam oleh sekelompok anak-anak. Selama beberapa hari, sementara memilah-milah kertas Mrs Drablow di Eel Marsh House, ia bertahan urutan yang semakin mengerikan dari suara dijelaskan, peristiwa mengerikan dan hantu oleh Woman in Black. Para hantu termasuk suara kuda dan kereta dalam kesulitan yang diikuti oleh jeritan anak muda dan pembantunya.
Sebagian besar orang di Crythin Gifford sangat enggan untuk mengungkapkan informasi tentang Mrs Drablow dan Perempuan misterius di Black, dan upaya paling untuk mengetahui kebenaran penyebab reaksi sakit dan takut. Dari berbagai sumber, Kipps belajar bahwa adik Nyonya Drablow's, keledai betina Humfrye, melahirkan anak, tetapi, karena ia belum menikah ketika ia menjadi hamil terpaksa memberikan anak kepada adiknya. Mrs Drablow dan suaminya mengadopsi anak laki-laki, disebut Nathaniel, bersikeras dia tidak boleh tahu bahwa keledai betina ibunya. Kami kemudian menemukan bahwa anak jeritan didengar oleh Kipps adalah mereka dari Nathaniel.
Keledai betina pergi selama setahun, tapi setelah menyadari dia tidak bisa berpisah begitu lama dari anaknya, membuat kesepakatan untuk tinggal di Eel Marsh House dengan anaknya, selama dia tidak pernah benar menunjukkan identitas padanya. Suatu hari, kuda poni dan perangkap membawa anak itu di jalan lintas menjadi hilang dan tenggelam ke dalam rawa-rawa, membunuh semua kapal, sedangkan keledai betina memandang dari jendela Eel Marsh House sambil menunggu mereka. Hal ini terutama menyedihkan bagi keledai betina Humfrye saat ia telah merencanakan untuk melarikan diri dengan anaknya, karena mereka menjadi sangat dekat.
Keledai betina meninggal nanti, tapi kembali ke menghantui Eel Marsh House dan Crythin Gifford dengan kedengkian dendam, sebagai Woman in Black. Menurut cerita lokal, melihat Woman in Black berarti bahwa kematian seorang anak akan mengikuti.
Setelah urusan diselesaikan, Arthur Kipps kembali ke London, Stella menikah, dan memiliki anak sendiri. Pada adil, sementara istri dan anaknya sedang menikmati naik kereta, tiba-tiba melihat Kipps Perempuan di Black sekali lagi. Dia langkah keluar di depan kuda menarik kereta dan mengejutkan sehingga sangat sehingga gallops pergi dan bertabrakan dengan pohon, membunuh anak dan melukai parah Stella, yang meninggal sepuluh bulan kemudian dia cedera. Wanita di Black telah memiliki dendam padanya.Direktur:Herbert WisePenulis:Susan Hill (buku), Nigel KnealeBintang:Adrian Rawlins, Hepton Bernard dan Daker David


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar