Minggu, 12 Desember 2010

The Fly


04.25 | ,

Seth Brundle (Jeff Goldblum), seorang ilmuwan brilian tapi eksentrik, bertemu Veronica Quaife (Geena Davis), seorang jurnalis untuk majalah Partikel, di sebuah acara bertemu-pers-diselenggarakan oleh Bartok Industri Science, perusahaan yang menyediakan dana untuk pekerjaan Brundle's. Seth menunjukkan Veronica sebuah proyek yang akan mengubah dunia: satu set "Telepods" yang memungkinkan teleportasi sesaat dari sebuah objek dari satu pod yang lain. Veronica terkesan dan akhirnya setuju untuk mendokumentasikan karya Seth. Meskipun telepods bisa mengangkut benda mati sempurna, mereka tidak bekerja dengan benar pada makhluk hidup. Seth dan Veronica memulai hubungan romantis, dan pertemuan pertama seksual mereka memberikan inspirasi bagi Seth, yang menetapkan tentang berhasil memprogram ulang komputer telepod untuk mengatasi daging hidup.
Namun, penilaian Brundle segera menjadi terganggu oleh alkohol dan ketakutan paranoid bahwa Veronica diam-diam menyalakan kembali hubungannya dengan editor dan mantan kekasih, Stathis Borans (Yohanes Getz). Sebuah Brundle mabuk dan cemburu memutuskan untuk teleport dirinya sendiri, tetapi lalat umum tergelincir ke dalam polong, tak terlihat. teleportasi Keberhasilan, Brundle muncul dari polong menerima, yang tampaknya normal. Tak lama setelah teleportasi-nya, Seth mulai menunjukkan apa yang pertama kali muncul menjadi efek menguntungkan dari proses seperti kekuatan meningkat, stamina dan potensi seksual. Namun, ia segera menjadi arogan dan kekerasan, dan akhirnya menyadari bahwa sesuatu berjalan dengan mengerikan salah ketika kukunya mulai jatuh. Brundle memeriksa catatan komputer-nya, dan menemukan bahwa komputer telepod, bingung dengan kehadiran dua bentuk kehidupan yang terpisah-di pod pengiriman, merger dia dengan terbang pada tingkat molekuler-genetik.
Selama beberapa minggu ke depan, Brundle terus memburuk, menjadi semakin kurang manusia dalam penampilan. Dia berteori bahwa dia secara perlahan menjadi makhluk hibrida yang bukan manusia atau serangga (yang ditakdirkan Seth mulai merujuk sebagai "Brundlefly"). Dia telah mulai menunjukkan karakteristik terbang seperti, seperti muntah enzim pencernaan ke makanannya untuk membubarkan itu, dan kemampuan untuk melekat pada dinding dan langit-langit. Brundle datang untuk menyadari bahwa ia adalah kehilangan akal manusia dan kasih sayang, dan bahwa ia sekarang sedang didorong oleh impuls primitif dia tidak bisa kontrol. Untuk ngeri, Veronica belajar bahwa dia hamil oleh Seth, dan dia tidak dapat memastikan jika anak yang telah disusun sebelum atau setelah teleportasi menentukan. The Brundle cepat memburuk abducts Veronica dari klinik sebelum ia bisa mendapatkan aborsi, dan meminta dia untuk membawa anak untuk istilah, karena berpotensi menjadi sisa-sisa terakhir dari kemanusiaan murni nya. Veronica sedih menolak, takut bahwa anak akan menjadi mutan mengerikan. Sementara itu, Stathis Borans pecah menjadi laboratorium Brundle dengan senapan dan datang untuk menyelamatkan Veronica, tapi terluka parah dan hampir dibunuh oleh Brundle hampir sepenuhnya-transformasi, yang larut tangan kiri Borans 'dan kanan kaki dengan enzim korosif muntah-drop-nya.
Brundle kemudian menyatakan putus asa, rencana terakhir untuk Veronica-ia akan menggunakan tiga telepods (polong ketiga menjadi prototipe asli) untuk memadukan dirinya sendiri, Veronica, dan anak yang belum lahir mereka bersama menjadi satu kesatuan, sehingga mereka dapat menjadi "utama keluarga ". Veronica panik Brundle menolak upaya untuk menyeretnya ke Telepod 1 dan kemudian sengaja air mata dari rahangnya, memicu transformasi terakhir menjadi kombinasi mengerikan manusia dan serangga. Perangkap makhluk "Brundlefly" Veronica dalam Telepod 1, maka langkah ke Telepod 2. Namun, Stathis terluka berhasil memutuskan kabel daya terhubung ke telepod Veronica dengan senapan nya, memungkinkan Veronica untuk melarikan diri tanpa luka. Melanggar keluar dari polong sendiri sebagai proses fusi diaktifkan, Brundlefly adalah gruesomely menyatu dengan potongan logam dan komponen lain dari Telepod 2. Sebagai makhluk fusi sampai mati-terluka Brundlefly-telepod merangkak keluar dari polong menerima, itu diam-diam begs Veronica untuk mengakhiri penderitaan dengan senapan Borans '. Sebuah Veronica hancur ragu-ragu sejenak, dan kemudian menarik pemicu, mengakhiri hidup kekasihnya hideously-transformasi sebelum jatuh ke lutut dalam kesedihan.Seorang ilmuwan brilian tapi eksentrik mulai berubah menjadi seorang raksasa / terbang hibrida setelah salah satu eksperimennya mengerikan berjalan salah.Direktur:David CronenbergPenulis:George Langelaan (cerita pendek), Charles Edward Pogue (naskah), dan 1 »kredit lebihBintang:Jeff Goldblum Geena, Davis dan John Getz


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar