Jumat, 10 Desember 2010

love and edelweiss


07.22 |

mengisahkan contoh korban Kekerasan Rumah Tangga. Sinopsis Film ini dimulai dengan Ryo mengalami pelecehan seksual ketika masih kecil dari orang terdekatnya yang mengalami gangguan jiwa ( pedofilia ). Selain itu, kehidupannya sangat berantakan dengan ditambah renggang dengan sikap orang tuanya yang mendidik dengan cara kekerasan. Akhirnya, membuat Ryo secara psikologis menjadi seorang psikopat. Apapun yang menjadi keinginan harus terwujud dengan menghalalkan segala cara.
Di lain tempat, ada sepasang kekasih bernama cinta dan bugi yang selalu terlibat konflik. Masalah selalu dipicu dengan sikap bugi yang terlalu posesif kepada cinta. Akhirnya cinta merasa bosan dengan sikap bugi. Selain itu, cinta selalu saja diselamatkan oleh Ryo.
Cinta mempunyai seorang adik yang bernama marsha yang mempunyai rasa simpati kepada Ryo. Suatu ketika dia memergoki Ryo sedang konsultasi dengan psikiater.  Suatu ketika, ada sebuah masalah yang besar dan Ryo tertuduh sebagai tersangkanya. Lalu Marsha berusaha menyelediki Ryo, padahal orang tuanya marsha sering kali mengingatkan untuk menyerahkan masalah ini ke AKP Wahidi dan bersikap hati – hati. Tetapi Ryo mengetahui hal ini, dan akhirnya Ryo mempunyai dendam dan ingin menghabisi siapapun yang menghalanginya.
Pertanyaannya ? Masalah apakah itu ? apakah marsha selamat ? lalu bagaimana dengan cinta, bugi dan ryo ? mampukah ryo mengendalikan sisi jahatnya ? tonton saja film Love And Edelweiss ini di layar bioskop  …
Film ini dibalut dengan genre drama dan di dukung pemain – pemain berkualitas seperti Mentari, Mike Lucock, Meriambellina, Aldo Bamar, Ira Wibowo, Donny Kusuma, Sonny Tulung, Sarah Shafitri, Chriss Hatta dan Soraya Putri. Disutradarai oleh Anto Tanjung dengan dibantu penulis Ben Irawan dan Ical Hariawan membuat film ini terasa hidup penuh teka teki.  Well .. tonton saja film ini dari awal sampai akhir … selamat menonton ^_^


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar