Minggu, 12 Desember 2010

The Omen


03.40 | ,

Anak bayi dari Robert Thorn (Gregory Peck) dan istrinya, Katherine (Lee Remick), meninggal sesaat setelah lahir di Roma. Dari keprihatinan untuk istrinya mental kesejahteraan, Robert dipaksa oleh Pastor Spiletto (Martin Benson) ke menggantikan anak mati seorang anak yatim piatu yang ibunya meninggal pada saat yang sama, tanpa memberitahu Katherine. Katherine dan Robert nama anak Damien (Harvey Stephens). Segera setelah itu, Robert diberi nama Duta Besar AS untuk Britania Raya.
Sementara diposting di Fulham, Inggris, Robert terkendala oleh beberapa peristiwa misterius. pengasuh Damien hang dirinya di pesta ulang tahun kelima dan pengasuh baru, Mrs Baylock (Billie Whitelaw), tiba-tiba datang untuk menggantikannya. Pastor Brennan (Patrick Troughton) tahu tentang asal-usul Damien dan memperingatkan Robert, memberitahukan bahwa istrinya hamil dan bahwa Damien berniat untuk membunuh janin. Imam kemudian meninggal dalam kecelakaan aneh ketika penangkal petir jatuh pada dia dan impales dia melalui dada. Katherine Robert mengatakan bahwa dia miscarries hamil tetapi kemudian ketika ia terjatuh dari balkon oleh Damien.
Setelah kematian Pastor Brennan, dan sementara piecing bersama petunjuk lain, fotografer Keith Jennings (David Warner) mulai menyelidiki Damien setelah melihat tanda pada foto-foto orang yang tampaknya untuk memprediksi kematian berikutnya mereka. Keith perjalanan dengan Robert ketika mereka mencoba untuk menentukan informasi sejarah tentang kelahiran Damien. Mereka mengunjungi rumah sakit Roma untuk mendapatkan catatan kelahiran tapi menemukan kebakaran menghancurkan catatan rumah sakit dan bangsal bersalin dan pembibitan. Robert dan Keith mengunjungi biara pedesaan untuk menemukan Bapa Spiletto, tetapi menemukan dia dibakar di bagian kanan dan memukul bisu. Mereka dikirim ke sebuah kuburan hancur dan menemukan kerangka anjing di makam ibu Damien's. Mereka juga menemukan bahwa anak alam lahir Robert dan Katherine dibunuh dalam rangka untuk menempatkan Damien dalam perawatan mereka. penemuan mereka memimpin mereka untuk percaya bahwa Damien adalah Antikristus.
Sementara Robert sedang pergi, Katherine, memulihkan diri di rumah sakit dari luka-lukanya, dibunuh oleh Mrs Baylock. Robert perjalanan dengan Keith ke Israel untuk mencari Bugenhagen, seorang arkeolog yang tahu bagaimana untuk menghentikan Antikristus. Robert belajar bahwa satu-satunya cara untuk membunuh Damien adalah menikamnya dengan belati tujuh Megido. Bugenhagen juga mengungkapkan bahwa Damien akan memiliki tanda lahir dalam bentuk tiga berenam jika ia adalah Antikristus. Menolak untuk membunuh apa yang dia percaya adalah anak yang tidak bersalah, Robert membuang belati. Sebagai Keith mencoba untuk mengambil mereka, sebuah truk gulung ke bawah bukit ke arahnya dan crash sebelum mencapai dia. Momentum menyebabkan panel kaca untuk terbang dari ujung truk, yang decapitates dia dalam apa yang tampak seperti kecelakaan lain.
Setelah pulih dari belati, Robert kembali ke Inggris dan menemukan tanda lahir terkubur di bawah rambut di kulit kepala Damien. Saat ia menemukan ini, Mrs Baylock mencoba untuk membunuh Robert, namun dikalahkan ketika Robert menusuk-nya. Robert melarikan diri kediamannya dengan Damien dalam upaya untuk membunuh dia di tanah suci dan dikejar oleh detail keamanan. Setelah menyusup ke gereja, Robert menimbulkan belati bermaksud untuk Damien menusuk tetapi ditembak dan dibunuh sebelum ia dapat menyelesaikan tugasnya.
Damien ditempatkan dalam perawatan Presiden AS, seorang teman pribadi dekat Robert, selama pemakaman ganda untuk Katherine dan Robert, yang menerima penguburan terhormat dan berkat oleh seorang imam Katolik. Ketika film ini menutup, Damien berubah, menghadap kamera, dan tersenyum jahat.
Direktur:Richard DonnerPenulis:David SeltzerBintang:Gregory Peck, Lee Remick dan Harvey Stephens


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar