Sabtu, 11 Desember 2010

Arisan brondong


04.01 |

Film Arisan Brondong adalah film komedi besutan maxima Picture yang disutradarai oleh Helfy Kardit. Apalagi bintang artisnya cantik-cantik dan seksi abis. Bella Saphira, Andi Soraya, Anita hara, serta artis bule heather strom. Film tersebut oke juga lah dibanding dengan film-film nasional sebelumnya macam Suster Keramas, Hantu Puncak Datang Bulan serta film kain kafan perawan. Nah buat lo yang pengen liat trailer arisan brondong ini, silahkan berkunjung ke blog saya yang satu di link berikut : Trailer Arisan Brondong.

Berikut sinopsi film arisan brondong yang saya kutip dari Cinema21 :

Tak mau kalah bersaing dan merasa gengsi karena temannya pamer brondong baru di acara arisan, Lolita (Bella Saphira) mengajak teman-teman arisannya untuk membuat arisan yang melelang brondong supaya tidak ketinggalan tren. Mulailah Lolita, Jeng Uut dan Anis (Anita Hara) melakukan perburuan mencari brondong kualitas terbaik yang bisa dipamerkan ke Misye (Andy Soraya), wanita sosialita saingannya.

Dalam perjalanan mencari brondong bermutu ternyata tidaklah mudah. Sampai suatu hari Rian (Ferry Putra), 18 tahun, yang gara-gara kerepotan punya pacar Tika, anak orang kaya terpaksa Rian harus mencari kerja sambilan kiri kanan. Melihat kegantengan dan kepolosan Rian, Lolita pun melakukan blackmail ke Rian, supaya mau menjadi brondong di arisan mereka.

Takut dilaporkan ke polisi, Rian pun akhirnya setuju. Arisan Lolita menjadi ramai, ditambah dengan ikutnya Heidi (Heather Storm), bule asal California dan Nana, wanita Jepang yang ternyata punya koneksi Yakuza.

Kenyataan itu, membuat Rian yang biasa-biasa saja menjadi luar biasa penampilannya. Perubahan drastis 180 derajat itu membuat teman kos Rian, Bagus dan Jaja jadi curiga .

Ketika begitu mereka tahu Rian menjadi brondong tante-tante kaya, Bagus dan Jaja bukannya melarang dan membantu Rian keluar dari jeratan tante-tante tapi malah ikut-ikutan. Bagus yang umurnya sebetulnya sudah 25 dan cintanya selalu ditolak oleh cewek-cewek seumuran mengaku masih muda. Sedangkan Jaja, dari kecil memang mengidap oedipus complex.

Namun ternyata menjadi brondong tidak seindah khayalan. Apalagi mereka bertiga masih amatiran dan naif, dan musti menghadapi tante-tante genit yang punya bermacam keinginan.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah Rian yang terus menyembunyikan rahasianya, tak membuat kekasihnya Tika curiga? Lantas bagaimana kelanjutan arisan brondong, apakah para brondong ini bisa memuaskan tante-tante genit? Saksikan Arisan Brondong di bioskop kesayangan anda mulai 18 Februari 2010.


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar