Minggu, 12 Desember 2010

Army of Darkness


03.36 | ,

Setelah kilas balik singkat Evil Dead II, yang menjelaskan Ex Necronomicon-mortis dan bagaimana Ash sampai ke mana ia berada, Ash tanah di Inggris Abad Pertengahan, di mana dia segera ditangkap oleh orang-orang Tuhan Arthur, yang mencurigai dia untuk menjadi agen untuk Duke Henry, dengan siapa Arthur sedang berperang. Dia diperbudak bersama dengan pistol, Henry ditangkap dan gergaji mesin disita, dan dibawa ke sebuah benteng. Ash dibuang di sebuah lubang di mana ia bertarung off Deadite dan mendapatkan kembali senjata dari Wise Man Arthur. Setelah menuntut Henry dan anak buahnya akan dilepaskan (sejak Henry berdiri untuknya, dan bersumpah dia tidak tahu siapa Ash), Ash dirayakan sebagai pahlawan, dan juga tumbuh tertarik pada adik dari salah satu ksatria Arthur jatuh, Sheila .
Menurut Man Bijaksana, satu-satunya cara Ash bisa kembali ke waktu adalah untuk mengambil Necronomicon tersebut. Setelah penawaran selamat tinggal kepada Sheila, Ash mulai pencarian untuk Necronomicon itu. Memasuki hutan angker, sebuah kekuatan tak terlihat mengejar Ash melalui hutan. Melarikan diri, bebek Ash ke kincir angin di mana ia menabrak cermin. Refleksi kecil dari Ash memanjat keluar dari cermin hancur dan siksaan dia. Salah satu refleksi menyelam ke tenggorokan Ash dan menggunakan tubuhnya untuk menjadi salinan hidup berukuran Ash, setelah Ash membunuh dia dan mengubur dia.
Ketika ia tiba di lokasi Necronomicon, ia menemukan tiga buku bukan hanya satu. Ash akhirnya menemukan satu nyata dan upaya untuk mengatakan kalimat ajaib yang akan memungkinkan dia untuk menghapus buku dengan aman - "Klaatu Barada Nikto". (Jalur ini diambil dari film 1951 Hari ini Earth Stood Still). Namun, melupakan kata terakhir, ia mencoba untuk mengelabui buku dengan bergumam kata yang hilang. Dia kemudian meraih buku dari buaian, dan bergegas kembali ke benteng, sedangkan orang mati bangkit dari kubur seluruh. Selama Ash panik naik kembali, naik menyalin jahat Ash dari kuburnya dan mempersatukan Deadites ke Army of Darkness.
Meskipun menyebabkan kesulitan yang dihadapi oleh tentara Abad Pertengahan, Ash awalnya menuntut untuk dikembalikan ke waktu sendiri. Namun, Sheila ditangkap oleh Deadite Flying, dan kemudian berubah menjadi Deadite. Ash menjadi ditentukan untuk memimpin manusia melawan tentara Deadite kerangka. Dengan enggan, orang-orang setuju untuk bergabung Ash. Menggunakan pengetahuan ilmiah dari buku teks di bagasi 1973 Oldsmobile Delta 88 nya, dan mendaftar bantuan dari Duke Henry, Ash berhasil memimpin tentara Abad Pertengahan untuk mengalahkan klon Deadite nya, Evil Ash, dan gelar Deadite Angkatan Darat, dan menyimpan Sheila. Setelah ini, dia dibawa kembali ke waktu sendiri menggunakan ramuan yang terbuat dari Necronomicon tersebut.
Adegan akhir (Lihat Versi berbeda) dimulai dengan Ash kembali di toko S-Mart, menceritakan rekan kerja laki-laki (Ted Raimi) semua tentang petualangan kembali dalam waktu, dan bagaimana ia bisa saja raja. Setelah ini, sebuah Deadite mulai mendatangkan malapetaka di toko (itu tersirat bahwa ia kembali membangkitkan orang mati dengan mengatakan kata-kata yang salah yang diperlukan untuk melakukan perjalanan melalui waktu), dan Ash slays makhluk itu. Film berakhir dengan Ash di suara melalui berkata, "Tentu, aku bisa tinggal di masa lalu. Mungkinkah bahkan telah raja Tapi dengan cara saya sendiri., saya raja." Dia kemudian berkata dengan suara keras, sedangkan mencium perempuan menarik rekan kerja yang hidupnya ia baru saja diselamatkan, "Hail kepada Raja, bayi!"Direktur:Sam RaimiPenulis:Sam Raimi, Ivan RaimiBintang:Bruce Campbell, Davidtz Embeth dan Gilbert Marcus


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar