Minggu, 12 Desember 2010

Duel


03.15 | ,

David Mann (Dennis Weaver) adalah setengah baya Los Angeles elektronik salesman mengemudi Plymouth Valiant dalam perjalanan bisnis. Pada dua jalur jalan raya di padang pasir California, ia bertemu sebuah truk tangki bensin kotor dan berkarat, sebuah Peterbilt 281, bepergian lebih lambat dari batas kecepatan dan bulu tebal mengusir jelaga knalpot dari diesel. Mann melewati truk tak sedap dipandang yang pada gilirannya, segera mengaum melewatinya dan melambat. Mann melewati truk untuk kedua kalinya dan terkejut ketika tiba-tiba mengeluarkan ledakan udara tanduk panjang.
Truk itu mengikuti dia ke stasiun pengisian. Sementara di sana, Mann membuat panggilan telepon ke istrinya (Jacqueline Scott), yang sedikit kesal dengan dia karena tidak menghadapi salah satu teman mereka di sebuah pesta baru-baru ini yang membuat lulus padanya. Mann berpendapat bahwa temannya punya terlalu banyak minum dan tidak memerlukan semacam itu berlebihan. kemarahan istrinya mendinginkan tapi ia chides dia untuk selalu menjadi salah satu yang cenderung menghindari konfrontasi. Petugas pompa bensin menyebutkan bahwa Mann membutuhkan selang radiator baru, tetapi Mann santai menempatkan off bahwa untuk saat ini. Kembali di jalan, Mann memungkinkan truk untuk menyusul nya Plymouth, truk memperlambat dan segera mulai memblokir jalan Mann setiap kali ia mencoba untuk lulus truk. Pada satu titik, ombak sopir truk di Mann, menunjukkan bahwa ia dapat menyalip. Ketika ia tidak, ia hampir membanting kepala-on ke sebuah kendaraan sport mendekat. Mann segera memutuskan bahwa sopir truk berusaha untuk mengelabui dia ke tabrakan fatal. Ia melewati truk lagi, menggunakan jumlah pemilih tak beraspal di sebelah jalan raya. Truk segera mulai untuk mengekor Mann pada kecepatan tinggi - lebih dari 90 mil per jam (140 km / h) - memaksa dia untuk mempertahankan kecepatan untuk menghindari ditabrak oleh truk dari belakang. mengejar terus menyusuri jalan gunung dengan truk menabrak beberapa kali sampai Plymouth berbunyi jalan, bertabrakan dengan pagar pembatas di seberang jalan dari kantin. Truk terus mengemudi.
Mann memasuki restoran (Café Chuck) untuk menenangkan diri. Setelah kembali dari kamar kecil, ia terkejut melihat truk diparkir di luar restoran. Mann studi para pengunjung restoran hati-hati dan mulai sebuah monolog batin di mana ia merenungkan motif pengemudi dan kedua-menebak keputusannya untuk duduk tak berdaya di rumah makan itu. Sebagian besar pengunjung duduk di kesan memberikan Mann melawan kebencian, tetapi ketika salah satu daun, muncul untuk mendekati kapal tanker, dia malah mengusir di sebuah truk pickup. Mann mata para pengunjung kembali untuk mencoba mengidentifikasi pemburunya, dan ketika ia berpikir yang dimilikinya, ia menghadapi dia. Pria yang pendekatan, bagaimanapun, adalah marah pada tuduhan Mann dan dia terlibat dalam pertarungan tinju pendek. Setelah berjuang rusak oleh pemilik kafe, pria itu tiba-tiba meninggalkan restoran dalam truk ternak. Ternyata, sopir truk tangki sudah pernah masuk restoran dan tiba-tiba drive off sebelum Mann bisa mendapatkan memandangnya.
Mann daun Café Chuck dan berhenti untuk membantu sebuah bus sekolah terdampar, tapi bumper depan rumahnya terjepit di bawah bagian belakang bus. Truk muncul di akhir terowongan. panik Mann, berhasil membebaskan Plymouth dan melarikan diri, tetapi kemudian bingung untuk melihat truk membantu bus bisa bergerak. Pada suatu persimpangan rel kereta api, truk itu diam-diam pendekatan mobil Mann dari belakang dan mulai mendorong Valiant menuju kereta barang lewat. Kereta melewati tepat pada waktunya dan Mann melintasi trek dan menarik dari jalan. Truk melewati dia oleh dan menghilang.
Mann kemudian berhenti di Sally Snakerama Gas Station untuk memanggil polisi dan mengisi bahan bakar nya Plymouth. Sebelum dia dapat membuat panggilan, truk mengaum dan bajak ke dalam bilik telepon, dengan Mann hampir melompat jelas pada waktunya. Hasil truk untuk mengejar Mann karena ia adalah dengan berjalan kaki, menghancurkan Sally Snakerama. Ketakutan, Mann melompat ke mobilnya dan kecepatan menjauh. Mann kemudian bersembunyi di balik timbunan dari jalan dan melihat truk lewat, tampaknya tanpa melihat dia. Setelah menunggu lama, Mann kepala off lagi tetapi tercengang untuk melihat bahwa truk sedang menunggu untuk dia hanya di tikungan. Mann menghentikan mobilnya dan upaya untuk mendapatkan bantuan dari pasangan lebih tua di dalam mobil yang adalah daya oleh. Mereka pikir dia gila dan menolak untuk mendengarkan - sampai mereka melihat truk sendiri, dan melarikan diri ketika truk bagian belakang ke arah mereka untuk meningkatkan kecepatan. Mann kembali ke mobilnya. Truk akhirnya memungkinkan dia untuk melewati dan mengejar kecepatan tinggi dimulai. Mann ras Facebook tanjakan curam, menempatkan beberapa jarak antara dirinya dan truk. Namun, ia Valiant mulai panas ketika selang radiator lemah gagal dan truk dengan cepat mulai mendapatkan padanya. Mann nyaris membuat puncak dan pantai ke sisi lain di netral sebagai truk beruang di bawah dia.
Descending kecepatan terlalu besar untuk kontrol, Plymouth berputar keluar dan dampak dinding batu. Kecepatan Truk menuju mobil rusak Mann mempercepat, drive sebuah jalan tanah, dan berubah untuk menghadapi lawannya di sebuah bukit besar yang menghadap ke jurang. Dia menempatkan tas kerjanya pedal gas dan mengarahkan kendaraannya langsung menuju truk lintas, melompat dari mobil di saat terakhir. Kapal tanker hits mobil, yang meledak ke dalam api, sebagian menghalangi pandangan sopir truk. Dengan semburan udara tanduk truk terjun di tepi jurang ke dalam jurang di bawah ini. Survei puing-puing merokok, Mann merayakan kemenangan dan lalu duduk, kelelahan. Dia melemparkan batu di atas tebing sebagai matahari terbenam dan kredit roll dalam keheningan.


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar